Senin, 30 Maret 2009

Bicara Dengan Bahasa Hati

Bicara Dengan Bahasa Hati


1. Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta
2. Tak ada penykit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang
3. Tak ada permusuhan yang tak dapat dimaafkan oleh ketulusan
4. Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan
5. Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran

Semua itu haruslah berasal dari hati anda.

Bicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula.

Kesuksesan bukan semata-mata betapa keras otot dan betapa tajam otak anda, namun juga betapa lembut hati anda dalam memnjalani segala sesuatunya.

Anda tak kan dapan menghentikan tangis seorang bayi hanya dengan merengkuhnya dalam lengan yang kuat. atau membujuknya dengan berbagai gula-gula dan kata-kata manis. ANda harus mendekapnya hingga ia merasakan detak jantung yang tenang jauh di dalam dada anda.mulailah dengan melembutkan hati sebelum memberikannya pada keberhasilan anda.

Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melalukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa ( Denis Waitley)

Orang-orang yang gagal di bagi menjadi dua yaitu : mereka yang berpikir gagal padahal tidak melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya ( John Charles Salak)

Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri dengan memberikan jalan untuk menggapainya. ( Benyamin Disraeli)

Ada dua macam manusia di dunia ini, mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan. Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaan tidak selesai dan cenderung menyalahkan orang lain atas kegagalannya. Dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari alasan bagaimana pekerjaanya bisa di selesaikan ( Alan Cohen)



Nilai manusia, bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup, bukan apa yang di peroleh, melainkan apa yang telah diberikan, bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang di berikan Tuhan kepadanya.

Tidak ada komentar: